Sabtu, 11 Juli 2020

Tagar Jose Mourinho Out Bergema

Tagar Jose Mourinho Out Bergema -Jose Mourinho out ? Itu terjadi setelah Tottenham Hotspur ditahan imbang tim papan bawah, Bournemouth, 0-0 di Liga Inggris.
 Tagar Jose Mourinho Out Bergema

Pekan ke - 34 lanjutan Liga Inggris, Tottenham Hotspur bertandingan di kandangnya AFC Bournemouth di Vitality Stadium pada Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Harry Kane dkk hanya bisa membawa pulang satu poin dan cuplikan pertandingannya bisa disaksikan via Mola TV dengan cara klik link di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Tottenham Hotspu r dinilai bermain cukup buruk. Buktinya, The Lilywhites satu shots on target alias tak ada satu pun tendangan yang mengarah ke gawang!

BACA JUGA : Cristiano Membuat Kesalahan Hingga Merugikan


Tottenham alhasil masih bercokol di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris sementara. Mereka mengoleksi 49 poin dan diyakini makin sulit mrangkak naik ke posisi empat besar.

Para fans Tottenham Hotspur tampak kecewa atas hasil pertandingan tersebut. Satu orang yang dinilai patut disalahkan adalah sang manajer klub, Jose Mourinho.

Maka, hastag joseout alias Jose Mourinho dipecat bergema di media sosial. Tampaknya, Mourinho tak mampu menunjukan tajinya.




Jose Mourinho dikontrak sebagai manajer Tottenham Hotspur pada 20 November 2019 sampai 30 Juni 2023. Dalam data Transfermarkt, Jose Mourinho sudah menjalani 31 pertandingan bersama Spurs sejauh ini.


Hasilnya, mantan manajer Chelsea dan Manchester United itu hanya mampu memetik 13 kemenangan, tujuh kali seri, dan 11 kali kalah. Musim ini, sudah dipastikan Spurs nirgelar.

Website Resmi SBOBET : SBO BOLA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar