Kamis, 09 Juli 2020

Cristiano Membuat Kesalahan Hingga Merugikan

Cristiano Membuat Kesalahan Hingga Merugikan - Ternyata Ronaldo telah membuat kesalahan hingga menguntungkan tim mendapatkan gol.
Cristiano Membuat Kesalahan Hingga Merugikan

Dibalik kekalahan Juventus atas AC Milan dalan lanjutan Liga Italia. Apa?

Juventus kalah 2-4 padahal sudah unggul dua gol lebih dulu lewat gol-gol Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo.

Sial untuk Ronaldo.

Sial untuk Bianconeri. Milan malah bisa menjelaskan gol balasan sebanyak tiga biji di kurun waktu menit ke - 62 sampai ke - 67.

Gol pertama lahir lewat eksekusi penalti Zlatan Ibrahimovic. Selanjutnya ada gol dari tembakan Franck Kessie dan tembakan yang dibuat Ronaldo.

Pemain 35 tahun itu turun hingga tengah lapangan untuk mendapatka bola. Umpan kemudian coba diberikan ke rekannya, namun tak diterima dengan baik dan bola kembali jatuh di kaki Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA : LIoris Dan Son Ribut, Mourinho Menyukainya


Pria asal Portugal itu kemudian berusaha masuk ke sela-sela pemain Milan. Upaya itu tak berhasil, bola berhasil, bola berhasil direbut lawan. Bola pun disodorkan kepada Ante Rebic di sepertiga akhir pertahanan Juventus.

Rebic, yang mengontrol bola, sempat terjatuh karena mencoba melewati Daniele Rugani. Rafael Leao kemudian merebut bola liar dna menggiring menusuk ke sisi kanan kanan kotak penalti Juventus. Alhasil, tembakan dilepaskan dan membuat Milan balik memimpin.

Gol keempat Milan juga akhir dari kesalahan pemain Juve. Umpan Alex Sandro ke dalam kotak penalti Juve berhasil dipotong lawan dan dituntaskan Rebic dengan sebuah gol.

Website Resmi SBOBET : SBO BOLA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar