Minggu, 28 Juni 2020

Zidane Sagat Beruntung Melatih Klub Besar

Zidane Sagat Beruntung Melatih Klub Besar - Zinedine Zidane merasa sangat beruntung bisa melatih Los Blancos. Sebab, Madrid dihuni banyak pemain terbaik.
Zidane Sagat Beruntung Melatih Klub Besar

Zidane pertama kali diangkat menjadi pelatih tim utama Madrid pada tahun 2016 dengan menggantikan Rafael Benitez. Pelatih asal Prancis itu pun sukses mendapat reputasi sebagai salah satu pelatih terbaik Eropa.

Bersama Los Blancos, Zidane berhasil memenangkan 10 gelar. Itu termasuk tiga trofi Liga Champions secara beruntun dan satu gelar La Liga.

Zidane sempat meninggalkan Madrid pada akhir musim 2017-2018. Namun, ia memutuskan kembali ke Santiago Bernabeu pada tahun lalu setelah Madrid menjalani musim yang buruk bersama Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Zidane mengaku sangat beruntung bisa melatih klub sebesar Real Madrid. Meski tantangannya tidak mudah, ia mengaku sangat menikmatinya.

"Saya sangat beruntung dapat berada di klub ini dan melatih di sini. Anda harus meyakini apa yang sedang anda lakukan, menikmati apa yang saya miliki dan bukannya memikirkan apa yang tidak saya miliki dan bukannya memikirkan apa yang tidak saya miliki," kata Zidane di situs resmi Bola206.

BACA JUGA : Ronaldo Dan Georgina Sewa Kapal 3M


"Saya hidup dari hari ke hari. Saya sangat beruntung dapat melatih para pemain terbaik. Itulah yang ada jika anda berada di klub terbaik di dunia, melatih para pemain terbaik. Saya sangat menikmati mereka dalam pertandingan, tapi terlebih lagi dalam latihan-latihan."

Zidane tidak ingin membahas tentang rencananya di masa depan. Dia mengaku sedang menikmati pekerjannya saat ini.

"Realitasnya adalah bahwa saya berada di klub terbaik di dunia dan satu-satunya yang saya pikirkan hanyalah apa yang sedang saya lakukan. Saya tidak memikirkan  apa yang akan terjadi nantinya,"sambunya.

"Ketika mengalami kekalahan disini orang mengkritikmu, tapi itu tidak akan merubah apapun juga. Kami baik-baik saja, terus menang, tapi hingga saat ini kami belum meraih sesuatu.

"Kami sedang berlatih dengan baik, dengan kuat, memikirkan hal yang sama dan kami hanya menaruh perhatian pada apa yang dapat kami kontrol. Masa depan saya sama sekali bukan sesuatu yang penting."

Website Resmi SBOBET : SBO BOLA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar