Sabtu, 20 Juni 2020

Tim Derby Tidak Ada Penonton

Tim Derby Tidak Ada Penonton - Duel Everton VS Liverpool akhir pekan ini akan terasa berbeda karena tanpa kehadiran suporter. Juergen Klopp menegaskan derby tetaplah derby.
 Tim Derby Tidak Ada Penonton

Liverpool akan bertanding ke Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB, pada laga lanjutan Liga Inggris yang disiarkan Mola TV via link ini. Liverpool bisa kian dekat gelar juara dengan kemenangan di derby ini.

Seperti diketahui, tim besutan Kloop itu cuma butuh dua kemenangan lagi untuk mengunci. Tapi Everton juga bukannya tanpa kepentingan, karena anak-anak asuh Carlo Ancelotti masih mengejar zona Eropa.

Kepentingan-kepentingan itu memanaskan derby kali ini, yang sayagnya akan digelar tertutup karena alasan keamanan di tengah pandemi. Meski demikian Klopp percaya duel-duel di lapangan tetap akan panas sebagaimana derby lainnya.

BACA JUGA : Sadis Juventus Kalah Dari Napoli


"Ini memang berbeda tapi kami tak bisa mengubahnya. Kami harus memanfaatkan situasinya dan tidak menderita oleh karennya. Ada laga antara Everton dan Liverpool yang mana tetaplah berbeda, dan itulah yang kami nantikan," ungkapnya dikutip Bola206.

"Kami sudah mencoba membiasakan diri dengan keadaan selama periode latihan, selama empat pekan terakhir, dengan memainkan satu laga uji coba yang layak melawan Blackburn dan dua pertandingan internal. Itu tampak seperti laga sepakbola sungguhan dan itu sangatlah penting,"

"Memang bukan situasi yang sempurna, tapi ini kondisi terbaik yang memungkinkan. Saya tidak akan kehilangan atmosfer penonton di stadion karena saya sudah tahu memang tidak ada. Tapi saya sangat menantikan ketika kerumunan penonton kembali,"imbuhnya.

Website Resmi SBOBET : SBO BOLA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar