Senin, 08 Juni 2020

Suarez Butuh Waktu Dilevel Atas

Suarez Butuh Waktu Dilevel Atas- Sudah lama tidak muncul, kini Luis Suarez telah kembali saat LaLiga bergulir kembali. Pelatih Barcelona Quique  Setien realistis Suarez tidak akan langsung tokcer.
  Suarez Butuh Waktu Dilevel Atas

Bomber Barcelona itu belum lagi merumput ssejak kekalahan di tangan Atletico Madrid 2-3 dalam pertandigan operasi lutut yang memaksanya menepi dalam waktu yang lama.

Akan tetapi, Suarez kini sudah berlatih penuh untuk mengembalikan kebugarannya. Pemilik julukan El Pistotero tersebut dikabarkan akan bisa dimainkan saat Barcelona bertandang ke Mallorca, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

Sebelum cedera Suarez tampil cemerlang dengan menyumbang 14 gol plus 11 assist dalam 23 pertandingan untuk Barcelona. Meski demikian, Setien meyakini performa terbaik Suarez baru akan terlihat paling tidak dalam dua sampai tiga laga pertama.

BACA JUGA : Mueller Dan Lewandowski Sangat Kompak


"Kita akan melihat bagaimana pertandingannya berjalan dan situasinya untuk setiap pemain. Setiap pemain itu berbeda, "kata Setien kepada media resmi Barcelona, diambil dari Bola206.

"Luis Suarez telah mendapatkan waktu tambahan untuk memulihkan diri dan bisa bermain lagi. Dia hampir mendapatkan kebugaran penuh, kita lihat saja bagaimana dia ketika kompetisi berlangsung.

"Tapi dalam dua atau tiga pertandingan, saya yakin dia akan berada di level terbaiknya,"ucap Setien.

Suarez tercatat memiliki rekam jejak mentereng di depan gawang Mallorca. Pada satu-satunya pertemuannya dengan Mallorca di awal ini, Suarez berhasil mencetak satu gol dan satu assist untuk membantu Barca menang telak 5-2.

Website Resmi SBOBET : SBO BOLA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar