Jumat, 19 Juni 2020

Sadis Juventus Kalah Dari Napoli

Sadis Juventus Kalah Dari Napoli - Juventus kehilangan gelar kedua ini usai kalah dari Napoli di final Coppa Italia. Legenda Juve Alessandro del Piero menyebutnya sebagai tamparan keras.
Sadis Juventus Kalah Dari Napoli

Juventus kalah 2-4 dari Napoli dalam laga yang ditentukan lewat adu penalti di Olimpico, kamis (18/6/2020) dini hari WIB. Kedua tim berimbang 0-0 di waktu normal, lalu Paulo Dybala dan Danilo gagal menceploskan bola ke gawang di babak tos-tosan sementara empat eksekutor Napoli berhasil.

Ini jadi kegagalan kedua Juventus di laga perebutan trofi musim ini, setelah sebelumnya takluk 1-3 dari Lazio di Piala Super Italia pada Desember lalu. Bianconeri masih punya Serie A dan Liga Champions untuk di kejar, tapi hasil-hasil ini membuat tekanan terhadap Maurizio Sarri membesar.

BACA JUGA : 7 Agustus Liga Champions Bergulir


Del Piero tanpa ragu-ragu menyebut hasil ini se adalah tamparan keras di wajah. Menurut sayaini harus digunakan dan ditransformasikan ke energi positif untuk penghujung musim Serie A dan Liga Champions," ujarnya kepada sky sport Italia seperti dikutip oleh Bola206.

"(Kekalahan) ini harus dijadikan sebagai motivator. Kita sudah melihat bahwa ada masalah-masalah, jadi mereka harus bekerja keras dan membereskan segala sesuatunya dengan energi lebih besar, meskipun akan sulit untuk menemukannya dalam tiga bulan saja," ungkap Pinturicchio.

Website Resmi SBOBET : SBO BOLA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar