Sabtu, 13 Juni 2020

Ronaldo Diyakini Bisa Bermain Sampai 41 Tahun

Ronaldo Diyakini Bisa Bermain Sampai 41 Tahun - Cristiano Ronaldo bukan anak muda lagi. Tapi Ronaldo di yakini masih bisa bermain lebih lama lama.
Ronaldo Diyakini Bisa Bermain Sampai 41 Tahun

Ronaldo kini sudah berumur 35 tahun, bukan usia yang muda bagi pessepakbola di level kompetisi elit Eropa. Meski masih diandalkan Juventus, Ronaldo tidak bisa melawan usianya.

Selama memperkuat Juventus, Ronaldo tak jarang disimpan beberapa pertandingan demi menjaga kondisi fisiknya tetap oke. Apalagi beberapa kali Ronaldo sempat mengalami cedera otot.

Meski demikian, Ronaldo tidak pernah terlihat menua dan justru masih "gila" menjaga kondisi fisiknya di luar lapangan. Contohnya di masa pandemi virus corona. Ronaldo diklaim punya kondisi fisik lebih baik ketimbang sebelumnya.
Bahkan saat sesi latihan normal sudah dimulai, Ronaldo masih melahap porsi latihan fisik cukup banyak. Maka jangan heran,  jika Ronaldo diramalkan bisa bermain sampai usia di atas 40 tahun. 

"Kami (Portugal) punya generasi hebat ke depannya, dengan pemain seperti Joao Felix. Dan Cristiano Ronaldo membuktikan dia masih yang terbaik - dia masih seorang monster. Selama tidak ada cedera sih, kami bakal baik-baik saja," ucap Jose Fonte, dikutip dari Bola206.

"Jika dia ingin bermain sampai umur 41 tahun, dia pasti akan melakukannya. Saya yakin sekali. Dia masih sangat cepat dan kuat di usia 35 tahun," sambungny.

Dua musim memperkuat Juventus, Ronaldo membuat 53 gol dari 75 penampilan. Jumlah gol per musimnya memang menurun dari saat masih memperkuat Real Madrid. rataan 40-50 gol per musim.

Website Resmi SBOBET : SBO BOLA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar