Kamis, 25 Juni 2020

MSG Masih Belum Juga Bersinar

MSG Masih Belum Juga Bersinar - Trio MSG singkatan dari Messi-Suarez-Griezmann saat nya tampil bareng. Sayang, mereka masih seret gol dan belum tampil wah.
MSG Masih Belum Juga Bersinar

Quiqui Setien akhirnya menurunkan kembali trio MSG kala timnya menjamu Atheletic Bilbao di Camp Nou dalam lanjutan Liga Spanyol, Rabu (24/6/2020) WIB dikutip dari Bola206.

Barcelona menang tipis 1-0 dan gol penentu kemenangan justru datang dari lini kedua, yakni dari kakinya Ivan Rakitic.

BACA JUGA : Griezmann Dan Messi Ribut Besar


Trio MSG dinilai belum bersinar. Antoine Griezmann masih belum menemukan konoksi dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Pemain asal prancis itu juga cuma mencatatkan satu tendangan on target.

Sedangkan Luis Suarez, mampu melepaskan tiga tendangan tapi cuma satu juga yang on target. Sementara Lionel Messi, tujuh tendangan tapi semuanya tidak on target. Untungnya, Messi masih bisa memberikan satu assist yang berujung gol.
 MSG Masih Belum Juga Bersinar

Griezmann bermain selama 65 menit dan Suarez bermain 85 menit. Hanya Messi, yang bermain penuh 90 menit.

  MSG Masih Belum Juga Bersinar

Who Scored memberikan 7,1 untuk Griezmann, 6,8 untuk Suarez, dan 9,4 untuk Messi. Suarez yang baru pulih dari cedera lutut, tampaknya belum kembali gahar di depan gawang. Griezman tampak masih kesulitan menemukan ritmenya, dan Messi yang lagi-lagi menjadi andalan.

Website Resmi SBOBET : SBO BOLA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar