Jumat, 12 Juni 2020

Juventus Akan Kehilangan Cristiano Ronaldo?

Juventus Akan Kehilangan Cristiano Ronaldo? - Pemain bintang yang bernomor punggung 7 ini diberitakan akan meninggalkan juventus pada akhir musim ini. Kemanakah CR 7 ini selanjutnya?
Juventus Akan Kehilangan Cristiano Ronaldo?

Ronaldo sudah bergabung dengan Juventus sejak musim panas 2018 lalu. Kala itu ia direkrut dari Real Madrid dengan biaya transfer mencapai 100 juta euro.

Bersama Juventus, Ronaldo hingga kini sudah bermain dala 75 pertandingan dengan menciptakan 53 gol. Sebuah catatan yang luar biasa untuk pemain yang sudah berusia 35 tahun.

Terlepas dari kariernya yang relatif sukses dan kenyamanan yang didapat bersama Juventus, Ronaldo diklaim tak sepenuhnya bagia dan mempertimbangkan untuk pergi.

BACA JUGA : Apakah Setan Merah Akan Kembali Berkibar


Menurut Radio Rossonera, Ronaldo dan Juventus kemungkinan bisa berpisah pada akhir musim ini, atau sepanjang jendela transfer musim panas yang kini sedikit bergeser akibat virus Corona.

Kemana Selanjutnya?

Hingga kini belum bisa dipastikan ingin ke mana lagi Ronaldo setelah petualangannya bersama Juventus nantinya berakhir.

Sempat muncul rumor yang menyebut Ronaldo ingin kembali ke mantan klubnya, Manchester United. Ada pula gosip yang mengaitkan pemain asal Portugal itu dengan kepulangan ke Real Madrid, dikutip dari Bola206.

Baru-baru ini Ronaldo dinobatkan sebagai pesepakbola pertama sepanjang sejarah yang mencatatkan total penghasilan mencapai 1 miliar US $.

Website Resmi SBOBET : SBO BOLA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar