Selasa, 09 Juni 2020

Bursa Transfer Serie A Diberitakan

Bursa Transfer Serie A Diberitakan - Tanggal jendela transfer Serie A telah diumumkan (FIGC) atau federasi Sepakbola Italia. Perubahan dilakukan imbas molornya Serie A akibat COVID -19.
Bursa Transfer Serie A Diberitakan

Serie A sempat ditangguhkan selama tiga bulan akibat pandemi virus corona. Kompetisi kemudian bakal digulirkan kembali mulai 21 Juli mendatang.

Kondisi ini membuat Serie A harus mundur jadwal yang sebelumnya ditentukan. Imbasnya, tanggal dibukanya bursa transfer musim panas Serie A juga turut mengalami perubahan.

Bursa transfer musim panas yang seharusnya dibuka1 Juli dan berakhir 2 September mendatang harus diundur. Mengingat, Serie A musim 2019/2020 kemungkinan belum akan tuntas pada 1 Juli.

BACA JUGA : Suarez Butuh Waktu Dilevel Atas


Federasi Sepakbola Liga Italia (FIGC) kini telah mengumumkan jadwal baru bursa transfer Serie A, Sening (8/6/2020). Dikutip dari Bola206, FIGC memutuskan bahwa tim bisa mendaftar pemain baru di bursa tranfer musim panas mulai 1 September hingga 5 Oktober.

Perubahan tanggal jendela transfer musim panas ini juga berdampak pada bursa transfer musim dingin tahun depan. Jendela transfer musim dingin Serie A yang biasanya dibuka 1 Januari mundur ke 4 Januari. Namun penutupan bursa transfer musim dingin tak mengalami perubahan dengan tetap di tanggal 31 Januari.

Website Resmi SBOBET : SBO BOLA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar