Minggu, 21 Juni 2020

Arteta Tak terima Kekalahan Arsenal

Arteta Tak terima Kekalahan Arsenal - Arteta sangat kecewa dengan kekalahan Arsenal dari Brighton & Hove Albion. Meriam London kehilangan kendali permainan dan buang banyak peluang.
Arteta Tak terima Kekalahan Arsenal

Duel Brighton vs Arsenal berlangsung di The American Express Community Stadium, Sabtu (20/6/2020) malam WIB. Arsenal tumbang 1-2 di pertandingan ini.

The Gunners sebetulnya mampu unggul duluan lewat gol Nicolas Pepe di menit ke-68. Namun, Brighton mampu menutup laga dengan kemenangan lewat gol-gol Lewis Dunk di menit ke-75 dna Neal Maupay di injury time.

"Sangat sulit diterima. Terlebih bagaimana cara kami kehilangan permainan," kata Arteta usai pertandingan, yang dikutip Bola206.

BACA JUGA : Tim Derby Tidak Ada Penonton


Arsenal tercatat mampu menguasai bola 59 persen. Ada pula 13 tembakan yang dilepaskan dengan enam yang mengarah ke gawang.

"Faktanya kami melewatkan begitu banyak peluang. Kami memberi mereka gol dan kami tidak mampu membalas gol kedua," sesal Arteta.

Arsenal saat ini duduk di posisi kesembilan klassemen Liga Inggris dengan 40 poin. Brighton di posisi ke-15 dengan 32 angkat.

Website Resmi SBOBET : SBO BOLA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar