Kamis, 18 Juni 2020

7 Agustus Liga Champions Bergulir

7 Agustus Liga Champions Bergulir - Kancah UEFA Champions League atau Liga Champions Eropa dipastikan berlanjut pada tanggal 7 Agustus. Ada perubahan pada format laga perempatfinal sampai final.
7 Agustus Liga Champions Bergulir

Perhelatan Liga Champions musim ini terhenti pada pertenahan Maret lalu akibat pandemi virus Corona. Saat itu babak 16 besar sedang bergulir, dengan empat tim sudah memastikan tempat di babak delapan besar.

Liga Champions 2020 akan bergulir lagi pada 7 Agustus. Pada bulan yang sama babak perempatfinal, semifinal, dan final akan dimainkan dalam format turnamen gugur lewat pertandingan satu leg Lisbon, Portugal, dari tanggal 12-23 Agustus.

Venue pertandingan babak perempatfinal, semifinal, dan final UEFA Champions League ini akan terbagi  ke stadion Benfica di Estadio do Sport Lisboa e Benfica dan markas Sporting CP di Estadio Jose Alvalade.

BACA JUGA : Modric Ada Kendala Saat Ingin Pensiun


Jika diperlukan, Estadio do Dragao di Porto dan Estadio D. Afonso Henriquers di Guimaraes juga akan menjadi tuan rumah partai leg kedua babak 16 besar. Buat sejumlah tim yang masih memainkan babak tersebut.

Jadwal Liga Champion yang sudah dalam usaha menuntaskan kompetisi musim ini tersebut disahkan pertemuan Exco UEFA. Berikut.

7-8 Agustus : Leg kedua babak 16 besar (Venue berstatus to be confirmed, alias belum diputuskan )

12-15 Agustus : Perempat final (Lisbon)
18-19 Agustus : Semifinal (Lisbon)
23 Agustus : Final (Lisbon)

Tanggal pengundian partai perempatfinal dan semifinal akan diumumkan lebih lanjut. Setelah itu barulah tanggal - tanggal pertandingan terkait akan menyus diumumkan.

Website Resmi SBOBET : SBO BOLA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar