Senin, 18 Mei 2020

Skor Union Berlin vs Bayern Munchen

Skor Union Berlin vs Bayern Munchen - Munchen sukses menggubrak tuan rumah Union Berlin 2 gol tanpa ada balasan.
 Skor Union Berlin vs Bayern Munchen

Dua gol kemenangan Bayern masing-masing diciptakan oleh Robert Lewandowski dari titik putih di babak pertama serta sundulan Benjamin Pavard di babak kedua.

Berkat hasil ini, Bayern Munchen makin nyaman di puncak klasemen dengan kolek si poin 58, sedangkan Union Berlin menempati peringkat 12 dengan poin 30.

Bertindak sebagai tuan rumah, Union Berlin mampu menguasai jalannya pertandingan dalam 15 menit pertama. Sayang sejumlah peluang yang didapat belum bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Bayern perlahan mulai menekan. Bahkan, tim tamu sempat mencetak gol pada menit ke-19. Namun dulu berdiri dalam posisi offside.

BACA JUGA : Borussia Dortmund Pesta Atas Kemenangannya


Setelah laga berlangsung relatif seimbang, Bayern akhirnya menjadi tim yang beruntung ketika mereka mendpat hadiah penalti pada menit ke-39 usai Neven Subotic melanggar Leon Goretzka di kotak terlarang.

Lewandowski yang bertindak sebagai algoko pun dengan dignin sukses menaklukan Rafal Gikiewicz. Keunggulan satu gola Bayern bertahan hingga turun minum, dikutip dari bola206.

Kembali dari kamar ganti, intenssitas serangan Union Berlin menurun drastis dibandingkan babak pertama. Bayern tampaknya benar-benar mampu mengontrol jalannya permainan.

Meski demikian, pasukan Hansi Fluck tetap kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat yang dibangun tim tuan rumah. Peluang yang didapat Muller hanya mampu melebar dari sasaran.

Bayern akhirnya sukses menggandakan keunggulan menjadi dua gol tanpa balas berkat sundulan Pavard meneruskan sepak pojok Joshua Kimmich.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim. Kemenangan dua gol tanpa balas yang diraih Bayern Munchen pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Website Resmi SBOBET : SBO BOLA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar