Kamis, 07 Mei 2020

Ronaldo Sudah Genius Sejak Remaja

Ronaldo Genius Sejak Remaja (Saha) - Louis saha menilai Cristiano Ronaldo sudah genius sejak masih berusia 18 tahun. Kemampuan analisis CR7 dianggap begitu luar biasa.
 Ronaldo Sudah Genius Sejak Remaja

Ronaldo bergabung dengan Manchester United saat usianya masih 18 tahun dari Sporting CP pada musim panas 2003. Sejak saat itu, ia andalan utama Setan Merah hingga hijrah ke Real Madrid pada 2009.

Ronaldo mencetak 118 gol dari 292 penampilan. Torehannya tersebut membantu MU merengkuh tiga gelar Liga Inggris dan satu Champion.

Saha menjadi salah satu pemain yang sempat merasakan masa-masa indah bersama Ronaldo di MU. Pemain asal Prancis ini bergabung dengan The Red Devild enam bulan setelah merapatnya.

Di musim pertamanya bermain untuk Mu, Saha mengungkapkan bahwa ia sudah melihat kegeniusan Ronaldo. Padahal saat itu, pemain asal Portugal ini usianya baru 18 tahun.

BACA JUGA : Bundesliga Resmi Bergulir Bulan Ini


Saha semakin kagum oleh Ronaldo karena pemain kelahiran Madeira ini tetap bekerja keras meski sudah memiliki bakat besar. Hal inilah yang membuatnya mampu berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

"Dia terus mengembangkan diri. Namun caaranya tak pernah (sebagai pribadi)," ungkap Saha kepada Bola206.

"Sepanjang karirnya, Anda melihat dedikasi yang sama ia miliki saat ia berusia 18 tahun. Mungkin seseorang yang menantangnya akan kehilangan kepercayaan diri. Ia selalu ingin membuktikan bahwa dia adalah pemain terbaik."

"Namun lebih hebat dari sebuah bakat karena dia memiliki kemampuan analisis yang luar biasa di usia saat itu. Dia terus berkembang dan mempertahankan konsistensinya-bagi saya di genius,"jelasnya.

Kebersamaan Saha dengan Ronaldo di MU sendiri berakhir 2008. Mantan pemain Fulham ini memutuskan hengkang dari Old Trafford ke Everton.

Website Resmi SBOBET : SBO RESMI
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar