Sabtu, 02 Mei 2020

Premier League Dituntaskan Musim Ini

Premier League Dituntaskan Musim Ini - Klub-klub Premier League memastikan kalau musi 2019/2020 harus selesai. Terkait kapan liga bergulir lagi, liga menunggu izin pemerintah Inggris.
 Premier League Dituntaskan Musim Ini

Simpang siur soal kelanjutan musim ini jadi bahan perbincangan di media setelah pandemi virus corona membuat Premier League ditangguhkan sejak Maret lalu. Melihat kondisi yang ada saat ini, mustahil untuk dilanjutkan dalam waktu dekat.

Maka dari itu sempat muncul opsi agar Premier League 2019/2020 dibatalkan demi fokus persiapan musim depan. Tapi, ada kontra juga terutama terkait peluang Liverpool jadi juara Premier League musim ini.

Jika musim ini dibatalakan maka musnah sudah peluang The Reds untuk jadi juara, meski hanya butuh dua kemenangan lagi. Sementara, perjuangan tim-tim seperti Manchester United yang tengah mengincar empat besar atau Aston Villa yang lagi berjuang menghindari, akan terasa sia-sia.

Oleh karenanya ke-20 klub Premier League dan para pemangku kepentingan di kompetisi mengadakan rapat virtual. Dari hasil rapat tersebut, diputuskan bahwa musim akan tetap dilanjutkan sampai selesai.

BACA JUGA : Musim Dilanjutkan Klub Seria A Setuju



Terkait kapan liga akan bergulir lagi, Premier League tidak memberikan tanggal pasti karena menyerahkan sepenuhnya kepada pemerintah Inggris untuk memberikan izin. Saat ini Premier Leagur baru berjalan 29 pekan dan Liverpool di puncak klasemen unggu 25 poin atas Manchester City.

"Dari hasil rapat dengan seluruh pemangku kepentingan Premier League hari ini, seluruh klub membicarakan soal beberapa opsi untuk melanjutkan musim 2019/2020 ketika memang sudah aman dan diizinkan,"ungkapan resmi dari liga ke bola206.

"Yang pasti semua yang ada di Premier League tengah memikirkan mereka yang jadi korban pandemi COVID-19. Prioritas utama Premier League adalah kesehatan dan keamanan pemain, pelatih, manajer, staf klub, suporter, dan masyarakat luas."

"Klub kembali memastikan komitmen mereka untuk menuntaskan musim 2019/2020, demi menjaga integritas kompetisi dan akan menerima apapun dukungan pemerintah."

Website Resmi SBOBET : SBO RESMI
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar