Minggu, 31 Mei 2020

Premier League Akan Segera Berlangsung

Premier League Akan Segera Berlangsung - Hasil tes virus corona yang terbaru diberitakan oleh Premier League. Pada hasil tes gelombang keempat ini tak ada yang di nyatakan positif Covid-19.
 Premier League Akan Segera Berlangsung

Tes virus corona gelombang keempat untuk pemain dan staf klub Premier League diadakan pada Kami (28/5) dab Jumat (29/5) waktu Inggris. Tes ini diikuti oleh 1.130 orang.

Hasil tes gelombang keempat tersebut kini telah diumumkan. Kabar baik hadir karena seluruh orang yang mengikuti tes dinyatakan negatif virus corona.

"Liga Premier hari ini dapat mengkonfirmasi bahwa pada hari Kamis 28 Mei dan Jumat 29 Mei, 1.130 pemain dan staf klub di uji untuk COVID-19. Dari jumlah tersebut, nol telah dinyatakan positif," bunyi pernyataan Premier League dikuti dari Bola206.

"Liga Premier mengungkapkan informasi ini untuk tujuan integritas dan transparansi kompetisi.

BACA JUGA : 11 Juni La Liga Dimulai


"Detail mengenai klub dan pemain tak akan diungkap oleh pihak liga. Hasil dari tes ini akan diumumkan kepada publik di setiap gelombang pengujian."

Hal ini membuat jumlah pemain atau staf Premier League yang terjangkit virus Corona tetap di angka 12. Sebelumnya pada tes gelombang ketiga, empat orang dinyatakan positif COVID-19. Sementara di gelombang kedua dan pertama ada dua dan enam orang dinyatakan terjangkit COVID-19.

Pihak Premier League melakukan tes secara bertahap kepada pemain dan staf sejak klub diperbolehkan untuk berlatih kembali. Tindakan ini dilakukan juga untuk mempersiapkan bergulirnya kembali Premier League yang dipastikan bakal dimulai pada 17 Juni mendatang.

Website Resmi SBOBET : SBO BOLA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar