Senin, 04 Mei 2020

Ozil Sudah Tidak Sabar Bermain

Ozil Sudah Tidak Sabar Bermain - Para pesepakbola tampaknya sudah  tak sabar ingin kembali ke lapangan. Mesut Ozil pun menumpahkan perasaanya.
 Ozil Sudah Tidak Sabar Bermain

Lewat twitter, gelandang Arsenal itu nge-tweet foto pergantian pemain. Tentu, dengan tulisan dan gambar yang menarik.



Mungkin, Ozil sudah tidak sabar untuk tampil di lapangan. Kembali merumput, menari dengan bola, sampai tugas utamanya memberikan assist matang ke penyerang-penyerang Arsenal.

Menyusul hasil rapat telenkonferensi antara seluruh pemegang kepentingan di Premier League 20 klub peserta, diputuskan bahwa liga musim 2019/2020 harus dituntaskan bagaimana caranya.

Dilansir dari Sky Sports kepada Bola206, jika liga jadi dihelat lagi, maka sistem pertandingannya tidak akan biasa. Sebab untuk menghindari penyebaran virus corona, klub-klub akan bermain di venue netral, bukan kandangnya masing-masing.

BACA JUGA : Alasan Pogba Tak Bermain Maximal


Disebut ada 8-10 venue netral yang bakal disepakati oleh klub-klub Premier League. Syarat mutlak venue itu harus jauh dari pemukiman warga sehingga meminimalisir kemungkinan terpapar COVID - 19.

Selain itu, perihal kapan tinggal mainnya masih dirapatkan lagi menunggu perkembangan pandemi virus corona. Seperti kita tahu, dari akhir Maret 2020 kemari Premier League dan liga-liga Eropa lainnya sudah disetop sementara demi keselamatan para pemain dan suporter di lapangan.

Website Resmi SBOBET : SBO CASINO
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar