Sabtu, 23 Mei 2020

Nyonya Tua Menangi Derby Berlin

Nyonya Tua Menangi Derby Berlin - Hertha Berlin berhasil menangi Derby Berlin. Tim berjuluk Si Nyonya Tua ini mengandaskan perlawan Union Berlin 4-0.
 Nyonya Tua Menangi Derby Berlin

Derby Berlin antara Hertha Berlin vs Union Berlin menjadi duel pembuka pekan ke - 27 Bundesliga. Duel ini tersaji di Olympiastadion Berlin, Sabtu (23/5/2020) dini hari WIB, dikutip dari Bola206.

Di babak pertama, Hertha tampil lebih dominan dalam melancarkan serangan. Namun, Union berhasil tampil disiplin sehingga peluang tuan rumah tak ada yang membuahkan hasil.

Skor 0-0 menurutup babak pertama laga. Usai jeda, pasukan Bruno Labbadia tak mengendurkan serangan. 

Hasilnya mereka mampu membukan keunggulan di menit ke-51. Umpan Marvin Plattenhadt dari sisi kiri mampu disambar oleh sundulan Vedad Ibisevic untuk menggetarkan jala Rafal Gikieicz.

BACA JUGA : Madrid Geser Barcelona Dari Klasemen


Hertha hanya butuh satu menit untuk menggandakan kedudukan. Lewat sebuah serangan balik, umpan terobosan Ibisevic membebaskan Dodi Lukebakio.

Lukebakio yang tak terkawal sempat mengecoh Gikiewicz sebelum menceploskan bola ke gawang. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Hertha.

Hertha semakin menjauh 3-0 di menit ke-61. Sepakan menatar Matheus Cunha dari tepi kotak penalti meluncur deras ke gawang Union.

Gelontoran gol Hertha belum behenti. Di Menit ke-77, Dedryck Boyata mampu mencetak gol keempat Die Alte Dame. 
Ia membobol gawang Gikiewicz lewat sundulan usai memanfaatkan umpan sepak pojok Plattenhardt. Keunggulan 4-0 mampu dipertahankan Hertha hingga laga berakhir.

Tambahan tiga angka membuat Hertha naik ke peringkat ke-10 dengna 34 angka. Sementara Union tertahan di posisi ke-12 torehan 30 poin

Website Resmi SBOBET : SBO BOLA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar