Sabtu, 02 Mei 2020

Musim Dilanjutkan Klub Seria A Setuju

Musim Dilanjutkan Klub Seria A Setuju - Tampaknya masih akan berlanjut. Sebab seluruh klub masih berupaya untuk menuntaskan kompetisi musim ini.
 Musim Dilanjutkan Klub Seria A Setuju

Dampak virus corona membuat banyak kompetisi terhenti sementara, termasuk Seria A. Sudah sebulan lebih Serie A berhenti dan ada isu kalau kompetisi ingin dihentikan.

Sebab ada tujuh klub awalnya menolak untuk dilanjutkan karena kondisi kesehatan saat ini tidak memungkinkan. Ditambah lagi sudah ada tiga liga seperti Belgia, Belanda, dan Prancis yang lebih dulu menghentikan musim ini. Tapi, niatan itu akhirnya mentah karena sebagian besar klub ternyata masih ingin liga dilanjutkan.

BACA JUGA : Piala Dunia 2022 Qatar Covid-19

Pasalnya ada uang besasr yang berputas di sana khususnya dari hak siar serta sponsor. Tanpa adanya permasukan maka keuangan klub terganggu sehingga harus ada penyesuaian dari sisi pengeluaran terutama gaji.

Maka dari itu pada pertemuan antara klub-klub dan Leaga Serie A, disepakati bahwa mereka berkomuitmen penuh menuntaskan musim ini. Tentunya semua harus menunggu izin dari pemerintah  Italia terutama Departemen Kesehatan.

Dilansir Bola206, klub-klub Italia merencanakan untuk kembali berlatih di lapangan pada 18 Mei karena masa lockdown pemerintah Italia berakhir 17 Mei. Tapi, khusus untuk klub dari regional Emilia-Romagna diizinkan berlatih lebih cepat pada 4 Mei.

Website Resmi SBOBET : SBO CASINO
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar