Kamis, 28 Mei 2020

Lyon Menginginkan Harapan Buruk Juventus

Lyon Menginginkan Harapan Buruk Juventus - Lyon sangat ingin Juventus gagal memenangi Scudetto. Selanjutnya Lyon ingin menambah penderitaan Juve di Liga Champions.
 Lyon Menginginkan Harapan Buruk Juventus

Juve masih bercokol di puncak klasemen Serie A dengan 63 poin. Tim besutan Maurizio Sarri itu cuma unggul satu angka dari Lazio di posisi kedua.

Serie A saat ini belum diketahui kapan tepatnya bakal bergulir lagi. Jika kembali dilanjut, Lyon ingin Juve gagal meraih Scudetto sebelum melanjutkan perjalanan di leg kedua 16 besar Liga Championsd dikutip dari Bola206.

Juve menelan kekalahan 0-1 pada pertemuan pertama di markas Lyon. Artinya, Bianconeri harus menutup laga dengan kemenangan 2-0 agar meraih tiket ke perempatfinal.

"Saya berharap bahwa Lazio membawa pulang Scudetto, kemudian Juve harus memainkan perdelapanfinal setelah kehilangan gelar. Akan ada kekacauan besar di dalam tim dan kami akan memberikan pukulan terakhir," kata pelatih kebugaran Lyon, Paolo Rongoni, kepada Radio Incontro Olympia.

BACA JUGA : Real Madrid Sudah Tidak Sabar


Lyon saat ini sudah tak ada pertandingan domestik lagi setelah semua kompetisi di Prancis dibubarkan akibat pandemi virus corona. Mereka sedang menunggu jadwal terkait bergulirnya Liga Champions.

Situasi itu bakal membuat Juve lebih untuk dalam hal kebugaran, namun Lyon berharap mental Si Nyonya Tua hancur jika datang ke Liga Champions dengan kegagalan di Serie A.

"Satu-satunya hal yang dapat memberi manfaat bagi kami adalah bahwa segala sesuatu tidak berjalan baik bagi Juve. Itu akan menciptakan gelombang kehancuran di internal (Juve), tegasnya.

Website Resmi SBOBET : SBO BOLA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar