Rabu, 06 Mei 2020

Liga Inggris Tidak Egois

Liga Inggris Tidak Egois - Sempat ditunda karena, Liga Inggris diwacanakan siap bergulir lagi dengan opsi. Faktor keselamatan harus yang utama.
 Liga Inggris Tidak Egois

Pandemi virus Corona masih mengancam dunia. Hal itu berdampak pada berbagai aspek kehidupan termasuk kompetisi sepakbola.

Di Eropa, ada liga yang sudah dituntaskan alias dipastikan juaranya meski kompetisi berhenti seperti Prancis yang menasbihkan Paris Saint Germain (PSG) sebagai kampiun. Ada juga Liga Belanda yang menghentikan tanpa ada yang juara dan degradasi.

Liga Inggris sedang merapatkan untuk melanjutkan Premier League. Berbagai opsi disiapkan seperti bermain tanpa penonton, hanya memakai stadion tertentu hingga di gelar di negara lain.

Daniel Farke Sang manajer Norwich City tampaknya tidak setuju jika Liga Inggris dimainkan terburu-buru. Faktor kesehatan dan keselamatan pemain hingga staff yang jadi utamanya.

"Yakin Liga Inggris mau mulai lagi ? Jangan sampai mengorbankan nyawa manusia,"ujarnya ke Bola206.

BACA JUGA : Juventus Akan Kembali Berlatih


Daniel Farke Menambahkan, alangkah baiknya otoritas sepakbola Inggris dan pihak Premier League mengambil langkah yang matang, serta jangan hanya memikirkan uang sebagai pemasukan. Apalagim pandemi virus Corona masih mengetahui.
 Liga Inggris Tidak Egois

"Liga Inggris jangan cuma mikirin duit. Selalu ada kelebihan dan kekurangan untuk setiap opsi yang akan diambil, itu tidaklah mudah,"tegasnya.

Di Liga Inggris, Liverpool sudah di ambang juara jika bisa memenangi dua pertandingan dari sembilan pertandingan sisa. Norwich sendiri di dasar klasemen.

"Kami memang berada di dasar klasemen tapi masih punya peluang untuk naik peringkat dan kami masih melaju di Piala FA. Semua tim masih bisa bersaing, tapi ada banyak yang harus dipertaruhkan di tengah pandemi ini," tutup Daniel Farke.

Website Resmi SBOBET : SBO Terpercaya
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar