Minggu, 10 Mei 2020

Liga Champions Is Back

Liga Champions Is Back - Sudah ada bocoran dari Presiden Olympique, Jean-Michael Aulas mengungkap tanggal dihelatnya Juventus vs Lyon di Liga Champion.
 Liga Champions Is Back

Lyon berhasil mengalahkan 1-0 Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, (28/2/2020) di Groupama Stadium. Duel leg kedua di Allanz Stadium seharusnya berlangsung dua pekan kemudian, (16/3/2020). Tapi lagi ini harus ditunda akibat wabah Virus Corona.

Pihak UEFA hingga kini belum memutuskan kapan Juventus vs Lyon bakal dihelat kembali. Namun, Aulas justrus sudah mengungkap kapan laga kontra Juventus digelar.

Ia mengatakan timnya akan bertanding ke Allianz Stadium pada 7 Agustus mendatang. Laga ini bakal digelar tanpa penonton.

"Pertandingan melawan Juventus dikonfirmasi pada 7 Agustus, di Turin dengan tanpa penonton, "kata Aulas kepada Bola206.

Lyon saat ini sepenuhnya fokus ke Liga Champions setelah League 1 musim ini sudah diputuskan tak dilanjutkan. Menurut, Aulas kondisi tersebut justru akan merugikan Les Gones dan wakil Prancis lainnya di Liga Chmapions, Paris Saint-Germain.

BACA JUGA : Tim Muda Inggris Sangat Berbahaya


Ia yakin kualitas permainan wakil Prancis bisa menurun karena tak lagi menjalani laga kompetitif sebelum kembali berlaga di Liga Champions. Ini menjadi salah satu alasan Aulas mengajukan banding agar keputusan League 1 di hentikan dibatalkan.

"Jika banding tidak dikabulkan, itu bisa mengirim Lyon dan Paris untuk dibanti oleh tim yang memiliki persiapan yang tidak kami miliki,"jelas Aulas.

Selain Juventus vs Lyon, laga leg kedua 16 besar yang juga ditangguhkan akibat virus Corona adalah Manchester City vs Real Madrid, Bayern Munich vs Chelsea dan Barcelona vs Napoli. Tiga laga ini juga belum ada kejelasan kapan dijadwalkan digelar kembali.

Website Resmi SBOBET : SBO CASINO
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar