Selasa, 05 Mei 2020

Juventus Akan Kembali Berlatih

Juventus Akan Kembali Berlatih - Mengumumkan akan kembali berlatih di markas mereka pekan ini. Pengumuman ini menyusal dilonggarkannya lockdown di Italia pada awal Mei.
 Juventus Akan Kembali Berlatih

Diberitakan Calciomercato, skuad asuhan Maurizio Sarri itu akan menjakani latihan mulai selasa. Cristiano Ronaldo dkk  terakhir kali bermain nyaris dua bulan silam, tepatnya saat mengalahkan Inter Milan 2-0 dalam laga tanpa penonton pada 8 Maret.

Latihan di tengah pandemi virus Corona yang masih berlangsung ini dipersiapkan dengan matang oleh Juve. Para pemain akab terlebih dahulu menjalani tes swab sebelum bisa kembali berlatih.

Pada Senin pagi waktu setempat sudah ada beberapa pemain Bianconeri yang tiba di JMedical untuk menjalani pemerikasaan kesehatan, di antaranya Leonardo Bonucci, Federico Barnardeshi, Juan Cuadrado, Carlo Pinsoglio dan Aaron Ramsey di ambil dari Bola206

BACA JUGA : Premier League Akan Digerlar Tertutup


Physical distancing tetap diberlakukan selama berada di markas klub. Para pemain juga wajib memakai masker.

Sebelumnya, sejumlah klub seoerti Bologna, Parma, Sassuolo, Lazio, dan AS lebih dulu mengumumkan akan kembali berlatih pada Selasa, seperti halnya Juventus.

Virus Corona diketahui juga ikut menjangkiti para pemain Juve. Blaise Matuidi dan Daiele Rugani sudah sembuh, namun Paulo Dybala belum.

Website Resmi SBOBET : SBO CASINO 
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar