Jumat, 08 Mei 2020

Jumaat Ini Barcelona Kembali Latihan

Jumaat Ini Barcelona Kembali Latihan - Barcelona akan kembali menjalani latihan tim pada jumat (8/5/2020) pagi waktu setempat. Hal itu usai seluruh pemain tim utama dinyatakan negatif Covid-19.
 Jumaat Ini Barcelona Kembali Latihan

Sebelumnya, para pemain Barcelona menjalani tes kesehatan di markas mereka, Ciutat Esportiva Joan Gamperr, Rabu (6/5). Hasil tes Messi sudah keluar.

Seluruh pemain berstatus negatif virus Corona, sehingga diberikan lampu hijau untuk kembali berlatih tim. Sejauh ini, satu-satunya pemain yang belum dites yakni Ousmane Dembele. Diambil dari Bola206.

Pemain asal Prancis itu memang belum hadir ke markas klub karena masih mnjalani pemulihan cedera panjang.

Sebelumny, situs resmi Barcelona juga mengabarkan bahwa juka hasil tes sudah keluar, para pemain akan kembali berlatih di secara individu di markas klub.

BACA JUGA : Dybala Kembali Setim Dengan Pogba


Dan pada Kamis (7/5) malam waktu Spanyol, pengumuman jadwal itu pun keluar. Sesi latihan akan dimulai pukul 9:30 dan para pemain akan berlatih secara terpisah di tiga lapangan berbeda.

Hal ini agar jarak antara satu pemain dan lainnya, sesuai anjuran protokol kesehatan pencegahan virus Corona. Para pemain pun diwajibkan datang dengan sudah menggunakan seraga berlatih dan laangssung pulang begitu usai.

Liga Spanyol dikabarkan akan dimulai lagi pada bulan Juni, meski saat ini belum ada tanggal pasti. Barcelona tengah memimpin klasemen sementara dengan raihan 58 poin 27 jornada,

Website Resmi SBOBET : SBO TERPERCAYA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar