Selasa, 19 Mei 2020

Bundesliga Menjadi Pusat Perhatian Dunia

Bundesliga Menjadi Pusat Perhatian Dunia - Saat ini Bundesliga menjadi pusat perhatian dari banyak pihak. Penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller, sadar betul peran penting yang diemban para pemain Bundesliga.
 Bundesliga Menjadi Pusat Perhatian Dunia

Setelah dua bulan ditangguhkan karena pandemi virus corona, Bundesliga dan Bundesliga 2 dilanjutkan lagi pada Sabtu (16/5/2020) akhir pekan kemarin. Bayern sendiri mencatatkan kemenangan 2-0 atas Union Berlin di laga comeback usai penangguhan.

Bundesliga jadi yang pertama melanjutkan kompetisi di antara liga-liga top Eropa. Liga Italia, Liga Inggris, dan Liga Spanyol, misalnya, masih menggodok rencana untuk kembali menjalankan kompetisi.

Peraturan ketat diterapkan di Bundesliga sejak sebelum pertandingan hingga selesai. Bundesliga pun menghadapi 'the new normal' dengan perubahan aktivitas tim yang berubah drastis.

BACA JUGA : Skor Union Berlin vs Bayern Munchen


Sebagai contoh, pemain tiba di stadion dengan beberapa bus, pemain yang duduk di bangku cadangan harus jaga jarak dan memakai masker. Bola yang di pakai untuk bertanding pun di semprot disinfektan secara berkala.

Mueller sadar betul para pemain Bundesliga bakal jadi sorotan karena kompetisi bergulir lagi di tengah pandemi virus corona. Karena itu, Mueller berharap para pemain Bundesliga lebih hati-hati.

"Banyak yang dilakukan agar tidak tertular," ujar Mueller seperti di kutip Bola206.

"Tapi kami tidak boleh lupa kalau kami sedang diamati dengan lebih ketat daripada yang lainnya di Jerman dan sikap kami harus jadi contoh."

Website Resmi SBOBET : SBO BOLA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar