Senin, 06 April 2020

UEFA Angkat Bicara Soal Liga Champhion & Liga Europa Akan Di Mulai Kembali

UEFA Angkat Bicara Soal Liga Champhion & Liga Europa Akan Di Mulai Kembali - UEFA membantah kabar yang menyebut Presiden Aleksander Caferin menginginkan Liga Champhion dan Liga Europa musim ini harus selesai pada 3 Agustus 2020.
 UEFA Angkat Bicara Soal Liga Champhion & Liga Europa Akan Di Mulai Kembali

Kabar itu sebelumnya ditulis salah satu media Jerman, ZDF, yang berisi pernyataan langsung dari Ceferin.

Namun, Isu itu langsung dibantah oleh UEFA. Dalam perntaan resminya, UEFA belum menentukan tanggal resmi kapan Liga Champions dan Liga Europa harus selesai.

Baca Juga : MU Dan Real Madrid Dapat Kabar Buruk Dari Raul Jimenez

UEFA bahkan membuka kemungkinan melanjutkan seluruh kompetisi eropa musim ini sampai akhir Agustus 2020. "Caferin sangat jelas belum menentukan tanggal pasti untuk akhir musim ini.

"Prioritas utama adalah tetap menjaga kesehatan publik. Opsi saat ini yang dipelajari adalah melanjutkan kompetisi pada Juli dan Agustus jika memungkinkan. Semua tergantung dari tanggal mulai dan izin otoritas setiap negara, "tulis pernyataan resmi UEFA.

Sebelumnya, UEFA telah menunda Euro 2020 serta memnekukan Liga Champhions dan Liga Europa untuk memberi kesempatan setiap negara menyelesaikan kompetisi dosmetik.

Euro 2020 ditunda sampai 2021 sementara Liga Champhions dan Liga Europa distop  hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Terkait dengan kelanjutan kompetisi dosmestik, UEFA memiliki tiga rencana yakni melanjutkan pada pertengahan Mei, awal Juni, atau akhir Juni.

Cafein sudah mempringatkan negara-negara di Eropa untuk membuat keputusan sepihak. Peringatan itu dikeluarkan Ceferin setelah Liga Belgia atau Jupiter Pro League berencana tidak melanjutkan kompetisi musim ini yang tersisa  delapan pertandingan lagi.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar