Rabu, 15 April 2020

Turki gratiskan Biaya Pengobatan Covid-19

Turki gratiskan Biaya Pengobatan Covid-19 - Pemerintah Turki menggratiskan seluruh perawatan dan pengobatan pasien Virus Corona (Covid-19).
 Turki gratiskan Biaya Pengobatan Covid-19

Kebijakan ini juga diperluas agar bisa dinikmati masyarakat yang tak punya jaminan sosial. Pemerintah Turki sebelumnya menggratiskan perawatan bagi orang-orang yang punya jaminan sosial saja. Regulasi baru akhirnya keluar untuk mengubah kebijakan tersebut.

Kementrian Kesehatan Turki bergerak cepat dalam melakukan pendeteksian Virus Corona. Hingga Senin kemarin, sudah ada 410 ribu orang yang dites.

Total kasus positif di Turki ada 61ribu orang. Menteri Kesehatan Turki Dr. Fahrettin Koca mengataskan kasus positif bertambah karena gencarnya pendeteksian pemerintah.

Tiap hari, Menkes Koca rutin memberikan update di Twitter terjakit jumlah pasien yang dites, kasus positif, meninggal pasien peawatan intensif, dan pulih dari Virus Corona. Data disajikan dengan jelas dan sederhana.

BACA JUGA : Frank Lampard Sangat Percaya dengan Anak-anak Muda Chelsea


Hingga Senin kemarin, ada 410.556 orang ikut tes, total kasus positif 51.049, total meninggal 1.296, pasien dalam perawatan intensif 1.786, dan yang sembuh 3.957.

Berdasarkan data tersebut, terlihat tingkat kematian akibat Virus Corna di Turki sangat kecil, yakni 0.3 persen. dari total kasus.

Meski demikian, Turki tetap ingin mengambil kebijakan lockdown. Kebijakan itu sempat amburadul dan menteri dalam negeri mengajukan pengunduran diri, tetap keputusan itu dibatalka.


Website Resmi SBOBET : SBO BOLA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar