Kamis, 23 April 2020

Salut! Gareth Bale Sumbang Uang Miliaran untuk Perangi Corona


Gareth Bale sudah memberikan bantuan sebesar 500 ribu Paun untuk membantu memerangi pandemi virus Corona. Uang sumbangan tersebut diberikan kepada rumah sakit lokal di Wales.

Bersama istrinya, Emma, Bale menyumbangkan dana sebesar 500 ribu Paun atau sekitar Rp 9,6 miliar kepada rumah sakit Cardiff and Vale Health University untuk membantu para pekerja rumah sakit dan juga para pasien COVID-19 yang dirawat.

Rumah sakit Cardiff and Vale Health University merupakan tempat Bale dilahirkan, sehingga ia pun tergerak untuk memberikan sumbangan ke sana. Rencananya, ia juga akan menyumbang 500 ribu Euro (sekitar Rp 8,4 miliar) lagi untuk membantu para pekerja kesehatan di Madrid, tempat ia berkarier saat ini dan menjalani karantina.

"Rumah sakit ini memiliki tempat istimewa di hati saya. Saya lahir di sini, lalu banyak dukungan yang telah mereka berikan untuk teman-teman saya, keluarga saya, bahkan masyarakat," kata Bale, dikutip The Guardian.

"Jadi saya dan keluarga ingin menunjukkan dukungan kami (dengan memberikan sumbangan). Teruskan kerja kalian, kalian luar bisa dan terima kasih atas usaha kalian," sambung pemain Real Madrid itu.

BACA JUGA : Ketahuilah, Cinta Messi Hanya untuk Barcelona

Di Wales, korban virus Corona telah mencapai lebih dari 8.100 orang, dan lebih dari 600 orang meninggal dunia hingga Kamis (23/4/2020) WIB.

Website Resmi SBOBET : SBO TERPERCAYA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar