Senin, 20 April 2020

Ronaldo-Messi Nyaris Duet Barcelona

Ronaldo-Messi Nyaris Duet Barcelona - Duet Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Barcelona hampir terwujud pada 2009 ketika mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson berusaha menjual CR7 ke Camp Nou.
 Ronaldo-Messi Nyaris Duet Barcelona

Ronaldo bergabung dengan Madrid pada 2009 dengan rekor transfer 80juta poundsterling. Pemain asal Portugal itu meraih banyak sukses bersama Madrid, termasuk dua gelar La Liga, empat trofi Liga Champions dan empat Ballon d'Or sebelum meninggalkan Bernabeu ke Juventus pada 2018.

Sebelum pandemi virus corona berlangsun muncul rumor duer Ronaldo-Messi akan terwujud setelah Juventus dikabarkan tertarik merekrut La Pulga dari Barcelona. Namun Presiden Madrid Ramon Calderon mengatakan peluang Ronaldo-Messi jadi rekan setim bisa terjadi lebih awal pada 2009.

Calderon mengatakan Ronaldo hampir bergabung dengan Barcelona karena Ferguson tidak mau menjuanya ke Madrid.

"Negosiasi yang sulit dengan MU, karena mereka tidak ingin kehilangan Ronaldo,  tapi sang pemain sudah mengungkapkan apa yang dia inginkan. Ronaldo ingin bergabung dengan madrid.

BACA jUGA : Guardiola Tak Suka Pemain yang Mengeluh


Barcelona, dikatakan Calderon, sempat senang Ferguson berusaha menjual Ronaldo ke klub asal Catalunya tersebut. Namun, kepindahan Ronaldo ke Barcelona akhirnya gagal setelah mantan pemain Sporting Lisbon itu sudah mencapai kesepakatan tertulis dengan El Real.

"Ferguson tidka mau Ronaldo pergi, terutama bergabung dengan Madrid karena kami memiliki jumlah trofi lebih banyak daripada MU, jadi dia menawarkan Ronaldo ke Barcelona.

"Ada dokumen dengan tanda tangan yang menyebut, jika klub atau pemain melanggar perjanjianm mereka 30 juta euro kepada pihak lainnya," Sambung Calderon Bola206

Meski negosiasi Madrid dengan Ronaldo berlangsung pada era Calderon pada 2007 hingga 2008, CR7 baru pindah ke Santiago Bernabeu pada era Presiden Flotentino Perez di 2009.

Website Resmi SBOBET : SITUS SBO
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar