Selasa, 28 April 2020

Robben Masih Gatal Ingin Bermain

Robben Masih Gatal Ingin Bermain - Robben sudah berhenti dari dunia sepak bola pada musim panas lalu. Namun, ia ingin kembali bermain lagi di lapangan hijau.
 Robben Masih Gatal Ingin Bermain

Mantan Gelandangan Timanas Belanda tersebut resmi gantung sepatu pada Juli 2019. Saat itu, Robben pensiun saat berseragam Munich.

Robben sudah berkarier du dunia sepakbola sebagai pemain selama hampir dua dekade. Groningen menjadi klub professional pertama yang ia bela pada tahun 2000, sebelum melanglang buana ke berbagai klub raksasa Eropa.

Dari Groningen, ia kemudian membela PSV Eindhoven selama dua tahun pada 2002-2004. Robben kemudian berkarier di Chelsea pada 2004, lalu pindah ke Real Madrid di tahun 2007, hingga akhirnya berlabuh di Bayern sejak 2009 dan pensiun di sana.

BACA JUGA : Mohamed Salah yang Baik dan Mulia



Kendati sudah menggantungkan sepatunya di usia ke-35 tahun pada 2019, tetapi kecintaan Robben kepada si kulit bundar masih belum pudar. Ia mengaku masih gatal untuk bisa bermain lagi, meski dirinya tahu jika itu hanyalah keinginannya semata.

"Pada awalnya saya tidak merindukan sepakbola sama sekali. Namun kemudian ada fase ketika itu menggelitik lagi dan saya sampai berpikir seperti,"Sepertinya saya ingin bermain sedikit lagi" Kata Robben kepada Bola206

"Dari waktu ke waktu saya memiliki pikiran seperti itu. Dengan adanya pandemi virus, ini menjadi waktu yang cukup aneh untuk melakukan hal tersebut. Jika sepakbola kembali lagi, maka itulah waktunya!Sambung Robben.

"Namun itu mungkin hanya kenangan saja, karena saya ini seorang atlet," Unkapan Robben.

Website Resmi SBOBET : SITUS SBO
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar