Minggu, 05 April 2020

MU Dan Real Madrid dapat kabar buruk dari Raul Jimenez

MU Dan Real Madrid dapat kabar buruk dari Raul Jimenez - Penyerang Wolverhampton, Raul Jimenez, memberi kabar buruk bagi Real Madrid dan Manchester United. Sebab, kedua tim dipastikan harus membayar mahal jika ingin mendapatkan servisnya.

 MU Dan Real Madrid dapat kabar buruk dari Raul Jimenez

Raul Jimanez tampil sangat bagus  pada musim 2019/2020. Di Primier League, dia telah mencetak 13 gol dan enam assist dari 29 laga. Pemain 28 tahun menjadi skor bagi Wolves di Primier League.

BACA JUGA : Luis Suarez Sakit Hati Dengar Pemotongan Gaji


Bukan hanya di level domestik,  Raul Jimenez juga tampil bagus di Liga Europa. Dia sudah mencetak tiga gol dan tiga assist. Raul Jimenez membawa Wolves melaju ke perempat final Liga Europa.

Raul Jimenez : Tidak Ada klausul Pelepasan 

Real Madrid mendapat kabar buruk dari Raul Jimenez. Bukan karena dia tidak ingin pindah, tetapi karena kedua klub harus membayar mahal untuk membelinya. Sebab, tidak ada klausul pelepasan dalam kontraknya dengan Wolves.

"Wolves membeli saya dengan harga yang lebih murah," ucap dengan harga 40juta euro dan mereka tidak akan menjual saya dengan harga yang lebih murah, "ucap Raul Jimenez dikutip dari Marca.

Raul Jimenez masih punya kontrak hingga tiga tahun ke depan besama Wolves. Dari pemberitaan beberapa media di Inggris, harga jual Raul Jimenez diprediksi bisa melambung hingga 80juta euro. Sulit bagi klub lain untuk membelinya.

Raul Jimenez Ingin Pindah ?

Raul Jimenez sendiri mengaku masih ingin berhan di Wolves, wakau tawaran bergabung dengan klub yang lebih besar cukup menarik. Saat ini, Raul Jimenez mengaku bahagia dan punya target besar yang ingin diraih bersama Wolves.

:Kami lolos ke Liga Europa, Sekarang kami berjuan untuk tempat Liga Champions, "kata Raul Jimenez

"Dan itu adalah motvasi besar untuk terus tumbuh sebagai pemain dan masuk ke Liga Champion selalu merupakan nilai tambah yang memuaskan Anda dan membuat Anda terus memikirkan hal-hal besar,"tambah Raul Jimenez.
                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar