Senin, 27 April 2020

Mohamed Salah yang Baik dan Mulia

 Mohamed Salah

Pujian mengalir kepada Mohamed Salah. Penyerang Liverpool itu dinilai pemain yang baik dan mulia.

Salah menjadi bintang utama Liverpool sejak dibeli pada 2017. Pemain Mesir itu langsung menjadi idola baru berkat penampilannya.

Sejauh ini, Salah sudah mencetak 91 gol untuk The Reds. Eks pemain Chelsea, Fiorentina, dan AS Roma itu juga telah mempersembahkan tiga trofi bergengsi yakni Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Eks pelatih Timnas Mesir, Javier Aguirre, memuji mantan anak asuhnya tersebut. Ia menilai Salah pemain yang memang komplet luar dalam.

"Ini akan mengejutkan, betapa dia adalah sosok yang baik, betapa mulianya. Dia terdepan dalam team talk, gym, dan yang paling serius," kata Aguirre kepada ESPN.

"Tetap ada pertanyaan, meskipun dia adalah pemain terbaik di Afrika, bersama Sadio Mane, dan dia juga Muslim. Dan membawa kedua label itu, juga tekanan yang menerpanya, itu sangat, sangat sulit. Dia tidak memiliki ruang untuk bernapas."

"Di Inggris, dia bisa berbahagia, ada 17 pemain lain yang sama. Tapi dia menginjakkan kaki di Mesir dan itu gila. Dia anak yang baik, menyenangkan, kesulitannya adalah segala sesuatu yang berada di sekitarnya, juga tekanan. Dia harus berhati-hati tentang hal yang kecil."

BACA JUGA : Karena Balotelli Tak Bisa Mencuri Hati Juergen Klopp


"Dia pemain yang berpribadi murni, juga polos. Dia tidak memiliki sentuhan picaresque, seperti orang Argentina atau Uruguay. Dia transparan, jujur, lurus, seperti halnya sepakbola Inggris," jelasnya.

Website Resmi SBOBET : SBO RESMI
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar