Rabu, 01 April 2020

Mesut Ozi Resmi Menjadi Ayah

Mesut Ozil Resmi Menjadi Ayah - Kabar baik datang dari Mesut Ozil. Gelandang Arsenal itu resmi menjadi ayah setelah istrinya melahirkan seorang putri.

Ditengah wabah virus corona, kebahagian hadir di tengah-tengah pasangan Ozil dan Amine Gulse. Keduanya du anugrahi seorang putri yang di beri nama Eda.


Kelebihan Eda di ungkapkan Ozil lewat laman Instragram ya, ia mengunggah foto tengah menggendong sang putri sembari mencium kening Gulse

Ozil Meraasa Bersyukur

"Putri kami uda lahir dengan sehat. Semoga ia kelak menjadi akan yang baik untuk lingkungan dan umar manusia insya allah, Aamiin,"Tulis Ozil".

Oziel dan Gulse sudah berpacaran sejak 2017 silam. keduanya lantas menikah pada 7 juni 2019 lalu. yang turut di hadiri Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.
Oziel memang berdarah Turki, kendati berpaspor Jerman. Sementara Gulse lahir di Gothenburg, punya dua kewarganegaraan yakni Swedia-Turki. perempuan 26 tahun itu merupakan mantan Miss Turki 2014.
Dan urusan soal karier nya di Arsenal Mesut Ozil masih akan tetap bertahan di Arsenal sampai kontrak nya habis.
Kontrak Ozil masih tersisa 15 bulan lagi alias paripurna pada musim panas 2021. sampai saat ini memang belum ada pembicaraan lebih lanjur untuk memperpanjang kontrak pemain asal Turki itu.
Bergabung Bersama Kami Di Bola206 Situs Betting Online Terpercaya, Sudah Berpengalaman Dengan Transaksi Besar Dan Juga Sedang Banyak Event” menarik yang diadakan.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar