Jumat, 17 April 2020

Meski Dinilai Belum Oke di Juventus, Sarri Tetap Pelatih Berkualitas

 Maurizio Sarri


Maurizio Sarri masih belum bisa membawa Juventus tampil meyakinkan. Kendati begitu, dia disebut sebagai pelatih berkualitas.

Juventus sudah menjalani sebanyak 37 pertandingan di semua ajang bersama Sarri. Hasilnya cukup bagus, ada 27 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 5 kekalahan.

Di klasemen Liga Italia, Juve kini ada di posisi pertama dengan raihan 62 poin. The Old Lady unggul satu angka dari Lazio di posisi kedua.

Juve juga masih bertahan di dua ajang lainnya. Di Coppa Italia, Juve sampai di babak semifinal. Mereka masih menjalani leg kedua melawa AC Milan, di pertandingan pertama skornya 1-1.

Sementara di Liga Champions, Juve sampai di babak 16 besar. Juventus ada di posisi terjepit setelah tumbang 0-1 dari Lyon di leg I.

BACA JUGA : Barcelona Ada Pengganti Lautaro


Kiprah Sarri itu sudah dinilai bagus oleh eks pemain Juventus, Fabio Cannavaro. Oleh karena itu, dia tak meragukan pelatih yang mengantarkan Chelsea memenangi Liga Europa musim lalu itu.

"Saya pikir dia pelatih top. Dia jelas kesulitan untuk menyampaikan idenya, mungkin lebih dari yang diharapkan peryama kali dan mungkin itu bisa sedikit menghalangi permainan," kata Cannavaro di Football Italia.

"Tapi, kualitasnya bunkan untuk didiskusikan," kata eks pemain Parma itu menambahkan.

Website Resmi SBOBET : SITUS SBO
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar