Kamis, 09 April 2020

Manny Pacquiao Ditantang Amir Khan

Manny Pacquiao Ditantang Amir Khan - Petinju Inggris, Amir Khan mengaku masih penasaran Ingin menghadapi Manny Pacquiao sebelum ia memutuskan pensiun dari dunia tinju.
 Manny Pacquiao Ditantang Amir Khan

Amir khan adalah salah satu petinju terhebat yang pernah ada di Inggris, Ia pernah menyandung gelar salah satu petinju terhebat yang pernah ada di Inggris. Ia pernah menyandang gelar juara dunia kelas welter ringan WBA dan sempat tidak terkalahkan dalam 18 laga awal yang ia lakukan.

Dengan usia mendekati pensiun, Amir Khan mengaku masih penasaran untuk menghadapi Pacquiao di atas ring tinju.

"Saya sangat ingin bertarung melawan Manny Pacquiao. Saya rasa duel nanti akan jadu duel yang penuh gaya. Hal ini merupakan keinginan yang sudah saya tunggu untuk terwujud sejak lama."

BACA JUGA : Rusia Uji Vaksin Virus Corona Bulan Juni


"Saya rasa gaya bertinju kami akan membuat laga nanti akan menjadi laga yang sempurna" Kata Amir Khan.

Amir khan sendiri sudah lama menantang Pacquiao juga Floyd Mayweather. Namun tidak satu pun dari kedua pertarung itu yang menyetejui duel lawan Amir Khan,

Amir Khan dan Pacquiao sempat berada dalan naungan pelatih yang sama, yaitu Freddle Roach. "Saya selalu bisa mengeluarkan kemampuan 100 persen menghadapi petinju kidal, saya benar-benar selalu tampil bagus menghadapi mereka."

"Kecepatan lawan kecepatan. Kami mantan rekan sparring partner dan banyak menghabiskan ronde berlatih bersama. Ada banyak sejarah di dalam pertarungan kami nanti, "tutur Amir Khan.

Amir Khan sendiri sudah menelan lima kekalahan dalam kariernya. Namun di laga terakhir melawan Billy Dlb pada Juli 2019, Amir Khan sukses meraih kemenangan TKO di ronde keempat.
                            
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar