Selasa, 28 April 2020

Latihan Barcelona Mudah Ucap Braithwaite

Latihan Barcelona Mudah Ucap Braithwaite - Menyebut dirinya punya rutinitas latihan yang ketat. Dia pun sangat yakin bisa langsung gas pol saat kompetisi bergulir lagi.
 Latihan Barcelona Mudah Ucap Braithwaite

Seperti pesepakbola lainnya di Spanyol, Braithwaite berlatih di rumah menyusul dihentikannya LaLiga karena pandemi virus corona. Selama karantina, striker asal Denmark itu berlatih di gym dan halaman rumah.

Meski mendapat menu latihan dari Barcelona, Braithwait mengaku menambah ssendiri sesi latihannya. Menurutnya, latihan Barcelona hanya sepertiga dari porsinya.

BACA JUGA : Keungan Madrid Tak Terganggu Covid-19


"Menu latihan Barcelona" hanya menutupi sepertiga latihanku. Itu karena aku banyak memberi tambaha," kata Braithwaite kepada Bola206

"Aku melatih kecepatan dan staminaku. Sekarang aku berlatih lebih detail. Jadi aku akan kembali dalam kondisi fisik yang jauh lebih baik," lanjut pemain yang baru direkrut dari Leganes itu.

"Aku tahu tidak ada yang berlatih dan bekerja sepertiku. Ketika aku kembali, aku akan siap secara fisik dan mental."kata Braithwaite.

Braithwaite bukan yang pertama bicara soal porsi latihan Barcelona. Sebelumnya, eks pemain Barcelona, Malcom, menyebut sesi latihan bekas klubnya itu terlalu singkat.

Website Resmi SBOBET : SBO TERPERCAYA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar