Selasa, 28 April 2020

Keungan Madrid Tak Terganggu Covid-19

Keungan Madrid Tak Terganggu Covid-19 - Klub-klub Liga Spanyol harus menyesuaikan kondisi keuangan mereka di tenah pandemi viruss corona. Namun hal tersebut tampaknya yak terlalu berpengaruh pada Real Madrid.
 Keungan Madrid Tak Terganggu Covid-19

Akibat menurunnya pemasukan selama libur kompetisi, Barcelona dan Atletico Madrid akhirnya memotong gaji para pemain mereka dengan jumlah yang signifikan, yakni mencapai 70 persen dari upah pemain.

Hal serupa juga dilakukan oleh Madrid, namun dengan jumlah yang jauh lebih kecil. El Real diketahui hanya akan memotong 10 persen gaji Sergio Ramos.

BACA JUGA : Robben Masih Gatal Ingin Bermain


Menurut saya, Real Madrid adalah salah-satunya tim di Spanyol yang tidak akan hancur karena pandemi ini. ucap Capello kepada La Gazzetta dello Sport di ambil oleh Marca.

"Menurut saya, Real Madrid adalah satu-satunya tim di Spanyol yang tidak akan hancur karena pandemi ini," kata Capello kepada Bola206 dikutip oleh Marca.

"Sedangkan Barcelona dan Atletico Madrid akan betul-betul menderita," sambung pelatih yang membawa Madrid dua kali juara Liga Spanyol itu.

Website Resmi SBOBET : SBO CASINO
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar