Sabtu, 04 April 2020

Ketika Masker Diyakini Dapat Kurangi Risiko Penulara Virus Corona

Ketika Masker Diyakini Dapat Kurangi Risiko Penulara Virus Corona- Penyebaran virus corona SARS-CoV-2 penyebab penyakit Covid-19 masih terus terjadi. Sejauh ini virus tersebut telah menewaskan puluhan ribu orang di berbagai negara.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyarankan agar orang-ornag menerapkan physical distancing untuk menkan penyebaran virus.

Selain itu, pengguanaan masker juga dapat diterapkan guna mengurangi risiko terpapar virus.

BACA JUGA : Jepang Asa Dari Sepanjang Garis Pantai Fukushima

Sebuah penelitian yang dipulikasikan Robert Koch Intstitut, untuk melindungi diri dan orang lain dari infeksi patogen pernapasan terdapat beberapa langkah penting dan efektif menjaga tangan, mematuhi aturan batuk dan bersin, hingga menjaga jarak setidaknya 1,5 meter.

Mengurangi risiko penularan

Tak hanya itu, menggunakan masker dapat mengurangi risiko penularan terhadap orang lain, karena dapat menghalangi droplet atau tetesan yang disebabkan oleh batuk, bersin, atau saat berbicara.

Beberapa orang yang terinfeksi SARS-CoV-2 mungkin tidak mengalami sakit sama sekali atau terinfensi tanpa gejala, namun masih dapat menularkan virus.

Dalam kasus ini, memakai masker sebagai tindakan pencegahan dapat membantu mengurangi risiko penularan.

Oleh karena itu, menggunakan masker di ruang sebagai tindakan pencegahan dapat membantu mengurangi risiko penularan.

Oleh karena itu menggunakan masker diruan publik di mana jarak aman tidak dipenuhi seperti di transportasi umum, toko, atau tempatt kerja, bisa membantu mencegah penyebaran virus corona lebih luas.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206


Tidak ada komentar:

Posting Komentar