Sabtu, 18 April 2020

Keinginan Rivaldo Yang Tak Tersampaikan

Keinginan Rivaldo Yang Tak Tersampaikan - Legenda dari Brasil yang juga mantan pemain Barcelona Rivaldo mengatakan, bermain di Manchester United merupakan keinginan terbesarnya yang tidak pernah terwujud hingga ia pensiun.
 Keinginan Rivaldo Yang Tak Tersampaikan

Rivaldo termasuk salah satu pemain yang merasakan kesuksesan di sepak bola. Beragam trofi di level klub pernah dia angkat, mulai dari juara liga domestik hingga Champions.

Bersama timnas Brasil, Rivaldo juga pernah mencicipi juara Copa America 1999 dan Piala Dunia 2002. Meski demikian, sebahai salah satu pesepakbola yang berghsil, Rivaldo tetap memiliki keinginan terpendam yang tidak pernah terwujud, yaitu bermain bersama Manchester United.

"Pada saat itu ada rumor tentang kemungkinan saya pindah ke MU, ketika itu mereka baru menjuarai Liga Champions lewat final yang hebat lawan Bayern Munchen, ujar Rivaldo.

"Saya berada di tibune di Camp Nou malam itu dan berpikir, jika suatu hari saya akan bermain di Liga Inggris, klub pilihan sata adalah MU," ucap Rivaldo.

Mantan pemain kelahiran Recife itu tidak bermaksud meremehkan klub-klub Inggris lain seperti Chelsea, Arsenal atau Liverpool.

Hanya saja, di mata Rivaldo The Red Devils selalu menarik perhatiannya pada masa itu. Terlebih lagi, di era 1990-an MU sangat sukses di tangan Sir Alex Ferguson. Rivaldo sendiri sangat kagu dengan sosok Ferguson.

BACA JUGA : Kasus Virus Corona Indonesia Bertambah


"Sir Alex Ferguson selalu mengatakan hal-hal baik tentang saya, ketika saya menghadapi mereka. Jadi saya memiliki rasa sayang kgusus untuk MU, dan itu akan jadi pilihan saya jika diizinkan memilih klub di Liga Inggris.

Rivaldo pernah menghadapi MU di Liga Champions saat masih berkostum Barcelona pada musim 1998/1999. Dalam dua laga do Camp Nou dan di Old Trafford, Mu serta Barcelona berbagi hasil imbang 3-3 pada musim itu juga MU jadi juara Liga Champions di Camp Nou.

Hanya saja, sampai pensiun pada 2015, pemain yang pernah berkostum AC Milan itu tidak pernah bermain untuk Setan Merah.

Website Resmi SBOBET : SBO Casino
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar