Selasa, 14 April 2020

Frank Lampard Sangat Percaya dengan Anak-anak Muda Chelsea

 https://www.bolanajwa.com/2020/04/frank-lampard-sangat-percaya-dengan.html

Manajer Chelsea, Frank Lampard memberikan kepercayaan penuh kepada anak-anak mudanya. Hanya waktu yang akan menunjukkan prestasi mereka.

"Sekarang kami memiliki pemain-pemain muda yang hebat dan beberapa pemain berpengalaman untuk membantu mereka," ujar Frank Lampard seperti dilansir The Sun.

Beberapa pemain muda Chelsea yang sudah mencuri perhatian yakni Tammy Abraham si striker berusia 22 tahun yang jadi top skor sementara Chelsea di Liga Inggris, Mason Mount yang berusia 21 tahun sebagai gelandang serang, Reece James bek kanan berusia 20 tahun, hingga Billy Gilmour yang masih berusia 18 tahun.

Masih ada beberapa pemain akademi yang sudah diberikan menit bermain oleh Frank Lampard. Sebut saja Tino Anjorin (18 tahun) dan Armando Broja (18 tahun).

"Saya rasa, klub berjalan ke arah yang benar. Di masa depan, mereka (para pemain muda) akan menjadi penantang untuk meraih berbagai gelar juara," tegas Lampard.

BACA JUGA : 4 Fakta Pacar Brondong Ibu Neymar, Usianya Masih 22 Tahun


Namun Lampard menekankan, semuanya butuh proses waktu. Maka dia meminta para fan untuk sabar dan menikmati saja proses perkembangan para pemain muda.

"Kami sekarang bukanlah pesaing Liverpool dan Manchester City yang mendominasi dalam dua-tiga tahun terakhir. Kami bekerja keras untuk terus berkembang," tutupnya.

Website Resmi SBOBET : JUDI SBO
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206


Tidak ada komentar:

Posting Komentar