Rabu, 22 April 2020

Egy Maulana Bermain Di Eropa

Egy Maulana Bermain Di Eropa - Egy Maulana Vikri masih menurut di kompetisi Eropa bersama klub Polandia, Lechia Gdansk.
 Egy Maulana Bermain Di Eropa

Pada 11 Maret 2018, klub Polandia, Lechia Gdansk mengonfirmasi perekrutan Egy Maulana Vikri. Namun, Egy belum bisa bergabung karena usianya belum genap 18 tahun.

Setelah dikontrak Lechia Gdansk, Egy lebih sering tampil bersama Lechian Gdansk pada 22 Desember  2018. Ia masuk sebagai pemain pengganti dan bermain selama delapan menit. Diambil dari Bola206

Sampai akhir musim, Egy tak lagi mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Banyak pihak yang menyebut Egy hanya dijadikan alat kepentingan marketing oleh Lechia Gdanks.

BACA JUGA : Bayern Tak Khawatir Neuer Akan Teken Kontrak Baru


Stigma itulah yang sempat membuat Egy meradang. Egy mengaku siap membuktikan kemampuannya di lapangan.

"Media melihat saya hanya sebagai produk marketing ketika saya tidak bisa menunggu lagi untuk bermain. Saya ingin membuktikan alasan kenapa saya berada disini. Saya tidak datang ke sini karena alasan marketing, "tegas Egy.

Musim ini, Egy baru bermain sebanyak 1 kali dalam 45 menit. Meski demikian, Egy mengaku sabar menunggu waktu yang tepat dan mulai merasakan adanya dampak positif daru permainannya.

Kesayangan Indra Sjafri

 Egy Maulana Bermain Di Eropa

Saking seringnya di panggil ke Timnas Indonesia oleh Indra Sjafri, cap anak kesayangan melekat pada sosok Egy Maulana Vikri. Kesan itu semakin diperkuat dengan skema Timnas Indonesia U-19  selalu bermuara ke Egy.

Sampai saat ini, Egy Maulana Vikri masih bisa bermain untuk Timnas Indonesia U-22. SElain itu, Egy juga bisa membela timnas senior dan sudah mengemas tiga penampilan setelah memulai debut pada 2017.

Website Resmi SBOBET : SBO CASINO
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar