Jumat, 24 April 2020

Chelsea adalah Sebaik-baiknya Jalan untuk Coutinho

 Philippe Coutinho


Masa-masa di Premier League masih menjadi periode terbaik dalam karier Philippe Coutinho. Maka kans pindah ke Chelsea adalah sebaik-baiknya jalan untuknya.

Coutinho dikabarkan berpeluang besar kembali ke Premier League musim depan. Chelsea dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Pemain 27 tahun tersebut saat ini sedang dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich. Bayern punya opsi mempermanenkannya seharga 120 juta euro, tapi diperkirakan tak akan mengaktifkannya terlebih setelah adanya krisis akibat wabah virus Corona.

1,5 musim di Barcelona tak bisa dikatakan berjalan baik buat Coutinho, faktanya ia terbuang ke Bayern. Di Bayern, pemain internasional Brasil itu mulai menemukan kembali kepercayaan diri: tampil 22 kali di Bundesliga musim ini dengan torehan delapan gol dan enam assist.

Coutinho diyakini bisa pindah ke Chelsea musim panas nanti jika klub London barat itu membayar sekitar 70-80 juta paun ke Barcelona. Seniornya di timnas Brasil, Rivaldo, menilai kembali ke Premier League sebagai opsi bagus.

Periode terbaik Coutinho sejauh ini adalah saat berseragam Liverpool selama lima tahun. Kendati tak memenangi titel, ia mencatatkan 201 penampilan dengan 54 gol dan 45 assist bersama 'Si Merah'.

"Setelah 1,5 musim di Barcelona dan satu musim lainnya di Bayern Munich tanpa berhasil mendapatkan sukses yang sama seperti di Liverpool, saya yakin bahwa peluang yang dimiliki Philippe Coutinho untuk melanjutkan karier di Chelsea bisa menjadi opsi yang bagus," ungkap Rivaldo kepada betfair, seperti dilansir Sportsmole.

"Dia akan pindah ke klub besar dan ke sebuah negara serta kompetisi yang dia ketahui dengan baik, di mana dia pernah menjalani tahun-tahun terbaiknya. Jadi kalau transfer itu benar terjadi, saya yakin dia akan punya kans bagus untuk melihat segala sesuatunya berkembang, bagaimanapun dia sudah bersinar di Premier League sebelumnya."

"Melihat ke beberapa tahun terakhir, kita bisa katakan dia tidak mencapai apa yang diharapkan darinya. Tapi dia masih punya waktu untuk memulihkan permainan terbaiknya dan dengan kepercayaan dirinya yang kembali, dia bisa dengan mudah menjadi pemain yang sama seperti saat di Liverpool," sambungnya.

"Saya menganggap ini sekadar periode yang tak terlalu bagus untuknya, tapi kita tidak bisa bilang bahwa dia bermain dengan buruk karena itu adalah kebohongan. Berbagai hal tidak berjalan sebaik yang diperkirakan ketika dia meninggalkan Liverpool untuk Barcelona."

BACA JUGA : Ketahuilah, Cinta Messi Hanya untuk Barcelona


"Terlebih lagi, tahun depan kita akan menghadapi Copa America dan setahun berselang, ada Piala Dunia. Jadi akan penting buat Coutinho utnuk bermain di klub Eropa yang bagus agar tak kehilangan tempat di tim nasional ketika turnamen-turnamen besar itu tiba," tandas eks pemain Barcelona dan AC Milan ini.

Website Resmi SBOBET : SBO TERPERCAYA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar