Jumat, 10 April 2020

Cesar Gelabert Jadi Rebutan klub Raksasa

Cesar Gelabert Jadi Rebutan Klub Raksasa -  Bintang muda Real Madrid bernama Cesar Gelabert dikabarkan tengah menjadi rebutan sejumlah  klub top Eropa, termasuk Barcelona dan Manchester United.
 Cesar Gelabert Jadi Rebutan klub Raksasa

Gelabert merupakan produk asli akademi La Fabrica milik Real Madrid. Pemain yang beroprasi sebagai gelandang itu kini memperkuat tim Real Madrid Castilla.

Kontrak Gelabert bersama Real Madrid akan habis pada akhir musim ini. Hingga kini belum ada tanda-tanda kesepakatan antara kedua pihak soal kontrak baru.

BACA JUGA : Manny Pacquiao Ditantang Amir Khan

Ketertarikan Manchester United

Dilansir AS, situasi yang tengah dialami Gelabert di Real Madrid kabarnya dicium oleh klub lain. Mereka mengintip peluang untuk merekrut pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut.

Manchester United dikabarkan kepincut dengan Gelabert. Mereka pun berniat merayu siang gelandang agar mau datang ke Old Tfafford.

Manchester United mengikuti jejak rivalnya di Premier League, Arsenal yang sudah lebih dulu memantau perkembangan Gelabert di Madrid.

Ketertarikan Barcelona

Daya pikat Gelabert rupanya juga mampu merebut hati Barcelona. Klub catalan itu pun berniat membajak Gelabert dari Madrid yang notabene merupakan rival abdai mereka.

Selain klub-klub diatas, Gelabert kabarnya juga tengah didekati oleh beberapa klub Eropa lainnya, mulai dari Borussia Dortmund hingga Lyon.

Gelabert yang juga merupakan anggota tim nasional Spanyol U-19 hingga kini belum menjalani debut bersama tim utama Real Madrid.

                            
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar