Kamis, 02 April 2020

Bisakah Masker Kain Dapat Mencegah Virus Corona ?


Bisakah Masker Kain Dapat Mencegah Virus Corona ? - Masker rumahan buatan sendiri desebut -sebut cukup efektif untuk menghalau Virus Corona. Saat ini, banyal orang menggunakan masker rumahan karena kehabisa masker medis di pasaran.

Namun benarkah efektivitas masker rumahan sama dengan masker medis ?
                                    
Dulu, para pakar infeksi penyakit menular mempertanyakan efektivitas masker rumahan sebagai perlingan terhadap virus seperti flu. Namun kini, mereka menghimbau para petugas medis yang tidak memiliki Alat pelindung Diri (ADP) memadai untuk mengenakan masker rumahan jika tidak ada pilihan.

BACA JUGA : Mesut Ozi Resmi Menjadi Ayah

Centers for Disease Control and Prevention (CDC) kini merekomendasikan para petugas medis yang tidak punya pilihan untuk mengenakan bandana atau syal saat berhadapan dengan pasien Covid-19.

Meski tetap saja, bandana atau syal harus digunkan dengan pelindung wajah.

"Sebuah tragedi bagaimana negara-negara gagal untuk mengentikan pendemi ini, juga terlihat stok APD untuk petugas kesehatanm," tutur RAine Maclntyrem Kepala Biosecurity Research Program di Universitas of New South Wales Australia.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar