Kamis, 16 April 2020

Barcelona Ada Pengganti Lautaro

Barcelona Ada Pengganti Lautaro - Barcelona sudah memiliki rencana jika gagal mendapatkan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez musim depan.
 Barcelona Ada Pengganti Lautaro

Rencana B Barcelona adalah merekrut penyerang muda Swedia Alexander Isak.

Radio SER Catalunya mengklaim manajemen Barcelona sudah menjadkan Isak sebagai pilihan kedua jika Lautaro gagal dirukrut dari Inter. Terlebih belakangan Inter dikbarkan meminta Antoine Griezmann sebagai alat tukar mendapatkan Lautaro.

Isak merupakan penyerang tengah yang diyakini manajemen Barcelona cocok bermain di Camp Nou. Penyerang 20 tahun itu sudah mencetak 14 gol dari 34 pertandingan bersama Sociedad musim ini.

Isak juga menjadi pahlawan Sociedad hingga melangkah ke final Copa del Rey setelah mencetak enam gol dari tujuh pertandingan. Isak sukses mencetak dua gol dan satu asisst ketika Sociedad mengalahkan Real Madrid pada perempat final Copa del Rey.

Socedad akan menghadapi Athletic Bilbao pada final Copa del Rey 2020 yang belun ditentukan jadwal karena virus corona.

Meski punya tinggi hingga 190 sentimeter, Isak memiliki keseimbangan yang bagus dan punya kemampuan olah bola yang impresif. Isak diyakini sosok yang cocok menggantikan peran Luis Suarez di masa depan.

BACA JUGA : Ketahuilah, Cinta Messi Hanya untuk Barcelona


Barcelona diklaim harus membayar 70 juta euro kepada Socedad untuk mengaktifkan klausul pelepasan kontrak Isak. Sociedad juga bisa menjual mantan pemain AIK ke Borussia Dortmund dengan harga 30juta euro.

Dortmund menaruh klausul buy-back dalam kontrak ketika menjual Isak ke Sociedad pada 2019. Dortmund bisa mendapatkan Isak kembali dengan harga 30 juta euro pada 2021, 2022 dan 2023.

Isak memulai karier profesional bersama klub Swedia, AIK, pada 2016 dan kemudian di jual ke Dortmund pada 2017. Meski baru 20 tahun, Isak sudah mengoleksi 12 caps bersama timnas Swedia dan mencetak empat gol.

Website Resmi SBOBET : SBO TERPERCAYA
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar