Minggu, 19 April 2020

Balapan MotoGP Siap Tanpa Penonton

Balapan MotoGP Siap Tanpa Penonton - Jadwal penyelenggara MotoGP 2020 sampai sekarang masih belum jelas akibat wabah virus corona ini.

 Balapan MotoGP Siap Tanpa Penonton

Meski begitu, pihak Dorna tengah mempersiapkan rencana untuk menggelar balapan tanpa penonton.

Dilansir Crash, Dorna mulai merancang rencana untuk menggelar balapan dengan jumlah kru tim semifinal mungkin. Pihak Dorna telah mengirimkan surat elektronik ke masing-masing tim untuk meminta daftar kru yang akan berada di paddock pada awal pekan ini.

Permintaan data minimal kru ini dilakukan Drona agar mendapat persetujuan pemerintah tempat balapan MotoGP berlangsung. Dorna memerlukan angkat yang tepat dan dari mana kru tersebut berpergian.

"Kami sedang mempersiapkan protokol bersama otoritas terkait, misalnya. Dewan Olahraga di Spanyol dan Komite Olimpiade Italia, kata Carmelo Ezpeleta, Bola206 CEO Dorna.

"Kami juga mempersiapkan alat uji virus corona. Sepuluh ribu alat tes disiapkan dan semua akan diperiksa secara khusus sebelum dan setelah balapan setiap harinya.

Perkiraan sebelumnya menunjukkan total sekitar 1.000 staf inti yang akan terlibat untuk menggelar balapan tertutup. Ezpeleta mengungkapkan dari balasan surat elektronik masing-masing tim , maka tim pabrikan perlu minimal 40 kru dan tim satelit butuh 25 kru.

BACA JUGA : Keinginan Rivaldo Yang Tak Tersampaikan


Nantinya tamu undangan, perwakilan sponsor, dan media juga dilarang masuk  sikuit Sachsenring jadi pembuka MotoGP Jerman pada 21 Juni dibatalkan karena pemerintah memperpanjang larangan mengumpulkan massa dalam jumlah besar hingga 31 Agustus.

MotoGP Jerman jadi pembuka lantaran lima seri awal MotoGP musim ini dibatalkan dan juga mengalami penundaan. Kelima seri itu adalah : MotoGP Qatar, Spanyol, Prancis, Italia dan Catalunya.

Pada 27 April kami akan berbicara dengan Pemerintah Jerman dan Belanda (Sirkuit Assen) untuk meligat skenario balapan pada akhir juni.

Website Resmi SBOBET : SBO Resmi
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar