Selasa, 07 April 2020

7 Makanan Kaya Vitamin E

7 Makanan Kaya Vitamin E - Vitamin E merupakan senyawa yang larut dalam lemak dan bersifat antioksidan. Asupan vitamin E yang cukup sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh. kesehatan pembuluh darah, dan menjaga kulit tetap sehat.
 7 Makanan Kaya Vitamin E

1. Biji bunga matahari

Biji bunga matahari dikenal pula dengan isitlah kuaci. Cemilan satu ini kerap menemani banyak orang indonesia di tengah waktu santainy. Dalam 100 gr biji bunga matahari mengandung 35,17 miligram vitamin E.

2. Almond

Bukan rahasia lagi, almond menjadi salah satu cemilan sehat yang bisa Anda konsumsi. Setiap 100 gr almond mengandung 25,63 vitamin E. Almond juga kaya akan nutrisi lain sperti protein, serat, potasium, dan magnesium.

BACA JUGA : Alexis Sanchez Diberi Sambutan Special Dari MU


3. Kacang Tanah

Mencamli kacang tanah ditemani secangkir teh hangat bisa membuat sore Anda terasa nikmat. Tak hanya itu, kacang tanah juga kaya akan manfaat. Setiap 100 gr kacang tanah ada 4,93 miligram vitamin E.

4. Minyak

Beberapa jenis minya diketahui kaya akan vitamin E. Sebut saja minyak biji gandum yang dalam satu sendok makanya mengandung 20.32 miligram vitamin E.

5. Alpukat

Alpukat dikenal sebagai buah yang kaya nutrisi. Dalam 100gr alpukat terkandung 2,07 milligram vitamin E.

6. Bayam

Sama seperti alpukat, bayam juga dikenal sebagai salah satu sayur yang kaya akan nutrisi penting untuk tubuh. Dalam 100 gr bayam mentah terkandung sebanyak 2,03 milligram vitamin E.

7. Daun buah bit

Buah bit dikenal kaya akan manfaatnya untuk kesehatan. Dalam 100gr daun buah bit mengandung sebanyak 1,81 milligram vitamin E.
                            
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar