Jumat, 27 Maret 2020

Zlatan Ibrahimoviz memikirkan masa depannya.

Ketidak pastian dunia sepakbola akibat virus corona kabarnya membuat Zlatan Ibrahimoviz memikirkan masa depannya.

Wabah Virus Corona yang melanda seluruh  dunia membuat kompetisi domestiik dan internasionalmenjadi terganggu. salah satunya di Italia yang menghentikan sementara Seri A akibat masifnya persebaran virus corona di Negri Pizza.

Situasi itu mambuat para pemain harus berhenti sejeanak dari kegiatan di lapangan dan mengisolasi diri di rumah masing -masing. Federasi Sepakbola Italia ( FIGC ) juga masih belum memastikan kapan liga di musim ini bisa bergulir kembali.

Baca Juga  : Bek Kiri Ajax Fokus Baru Chelsea Di Bursa Transfer

Ketidak jelasan itu kabarnya menjadi perhatian striker AC Milan, Ibrahimovic. di kabarkana pemain asal Swedia itu sampai memikirkan pensiun di akhir musim.

selain harus berpisah dengan keluarganya di Swedia akibat virus corona, Ibrahimovic juga memiliki kontrak dengan AC Milan yang habs pada akhir musim.meski memilki opsi perpanjangan selama setahun namun penyerang 38 tahun itu di laporkan lebih senang jika bisa gantung sepatu dan pulang ke kampung halamannya.

Terkair pekerjaan Ibrahimovic selanjutnya andai benar - benar pensiun, beberapa opsi juga bisa di pilihnya.Ibrahimovic kabarnya mendapat tawaran  kerja sama menjadi agen pemain bersama super agen kawakan, Mino Raiola. selain itu dia juga tertarik menjadi pelatih di masa depan.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar