Minggu, 15 Maret 2020

Virus Corona Di Sepakbola Eropa

Penyebaran virus Corona  di tengah pelaku sepak bola Eropa berlangsung sangat cepat dan masif  hingga sulit untuk di ikuti.

Virus Corona atau yang di kenal dengan nama lain COVID-19,juga mengganggu sejumlah kompetisi papan atas Eropa. ajang pertama yang terkena imbasnya adalah Serie A.penyelenggara telah melakukan penundaan kompetisi sejak 10 Maret lalu.

Satu per satu kompetisi mengikuti langka Serie A. terakhir ialah Premier League yang sempat bersikukuh untuk menggelar pertandingan akhir pekan ini pun terpaksa menunda laga pasca pelatih Arsenal,Mikel Arteta positif terjangkit virus Corona.

Baca Juga : Efek Virus Corona, UCL dan UEL Akan Alami Perubahan

Setelah Mikel Arteta dinyatakan positif terjangkit , chelsea langsunng melakukan tindakan preventiv dengan memriksa seluruh pemain nya hasilnya mereka mendapatkan kabar yang kurang menggemb irakan.

Salah satu pemain muda nya, Hudson Odoi dinyatakan positif mengidap Virus Corona . Namun tak lama setelahnya, ia mengakui dirinya sudah  pulih dari penyakit tersebut.

Serie A
Di Serie A publik sempat di buat heboh dengan kabar soal Daniele Rugani.bek Juventus itu menjadi pemain serie A pertama yang di nyatakan positif terjangkit Virus Corona. tidak lama setelahnya, Paulo Dybala diberitakan mengalami nasib yang sama dengan Rugani. Namun kabar itu langsung di bantah langsung oleh pemain bersangkutan.

La Liga
Belum ada kabar kurang sedap dari Spanyol.namun skuad Real Madrid harus menjalani proses karantina usai salah satu dari pemain   dari tim basket Los Blancos di nyatakan positif mengidap Corona, di ketahui tim basket dan sepakbola berlatih di tempat yang sama.

Bintang PSG, Kylian Mbappe juga sempat menkjalani proses tes mengatahui apakah dirinya terjangkit atau tidak.namun untungnya hasil pemeriksaan menunjukkan kalau dirinya negatif.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206




Tidak ada komentar:

Posting Komentar