Senin, 16 Maret 2020

Virgil van Dijk Kecewa

Virgil van Dijk akan merasa tak lengkap tanpa kehadiran fans.Pandemi Virus Corona membuat Liga Inggris di stop sementara.

Liga inggris saat ini tengah di tangguhkan sampai 3 april karena Virus Corona, di Premier League ada Mikel Arteta ( Arsenal ) dan Callum Hudson-Odoi ( Chelsea ) yang di nyatakan positif Covid-19.

saat liga di stop, Liverpool tengah memimpin klasemen Liga inggris dengan 82 poin dari 29 pertandingan. Tim asuhan Juergen Klopp itu unggul 25 poin dari Manchester City yang ada di urutan kedua.

Baca Juga : Solskjaer: Tak Perlu Beritahu Kalau Saya Sedang Buruk

Kemungkinan menggelar pertandingan tanpa penonton di sebut-sebut sebagai opsi  jika kompetisi di lanjutkan.klub-klub premier League sendiri kabarnya baru akan menggelar rapat pada pekan depan.

Van Dijk akan sangat kecewa jika nantinya Liverpool jadi juara tanpa kehadiran Fans. Bagaimanapun bek asal belanda itu masih akan menunggu keputusan dari pihak yang berwenang.

'' Kalau kami jaura di stadion yang kosong dan tidak ada fans di sana, saya akan patah hati untuk mereka. jelas, kalau tidak ada fans di Anfield maka rasanya akan sedikit seperti pukulan.

'' Sampai ada keputusan soal bagaimana kita lanjut dari sini, maka kami hanya harus menghadapinya. tapi ketika itu terjadi kami masih akan membawa gelar juara untuk fans kami, ujar Van Dick''.

                
Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen SBOBET Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar